Minggu, 26 Juli 2009

-Perhatian Untuk Yang Punya Komputer Dan FlashDisk-

kalau kalian tidak ingin mendapat sial sama seperti saya (Semua Data Di FlashDisk Saya Terformat Oleh Virus) Karena Kecerobohan Saya T_T
Virus Yang Saya Ceritakan SangatLah Berbahaya.
Saya Anjurkan Komputer Anda Di pasangai DeepFreeze
Agar Data² Yang Ada DiKomputer Anda Tidak Hilang WalauPun Telah Terkena Virus Yang Sangat Fatal.
Jika Komputer Anda Sudah Terkena Virus Yang Berakibat Sangat Fatal Karena Komputer Anda Sudah Di Pasang DeepFreeze Anda Hanya Perlu MeRestart Komputer Anda Dan Setelah Masuk Desktop Semua Virus tsb Akan Hilang Dan Komputer Anda Akan Kembali Normal Seperti Sebelumnya

ini di anjurkan untuk semua yang memilik Komputer Dan FlashDisk dengan data² yang sangat penting tsb Membuat Komputer Anda Rusak Berat Dan akibatnya sangatlah Fatal
Virus yang saya ceritakan ini bisa membuat seluruh Harddisk (C)/(D) anda MemFormat Ulang Kembali Termasuk Flash Disk Anda Kalau Dalam Keadan Tersambung ke komputer anda
Tetapi Jika FlashDisk Anda Tidak Terhubung Dengan Komputer Anda Maka Data Yang Ada DiDalamnya Akan Selamat

Jadi Initinya Kalau Anda Mendownload Sesuatu Cermati Terlebih Dahulu Itu Aplikasi Yang Anda Mau Atau Virus

Contoh Virus Jahanam Yang saya Ceritakan ---> Download
Neh DeepFreezenya --->DownLoad

NB : Sebaiknya Anda Menginstal DeepFreeze Dahulu Sebelum Mendownload Contoh Virus Jahanam Tsb

0 komentar:

Posting Komentar

-ALL DREAMS BECOME TRUE- © 2008 Template by:
SkinCorner